Alpen Steel | Renewable Energy

~ Bagaimana cara meningkatkan efisiensi turbin angin?

Biaya produksi listrik dengan turbin angin yang terus menurun namun para ahli energi tetap banyak dan insinyur merasa bahwa turbin angin masih memiliki jalan panjang untuk mencapai "efisiensi optimal."

Alasan utama mengapa mencapai efisiensi yang optimal dari turbin angin adalah suatu tugas yang sulit terletak pada berubah-ubah dari angin itu sendiri.

Turbin angin bekerja terbaik di bawah aliran angin stabil tapi kondisi ini tidak hadir sepanjang waktu. Bahkan angin merupakan faktor yang sangat variabel dan karena itu turbin angin bisa terkena angin atau angin berbisik-kekuatan hembusan, baik yang tidak memungkinkan efisiensi maksimum.

Turbin paling modern memiliki built-in sistem yang memungkinkan mereka untuk menghasilkan tenaga maksimum sekali angin mencapai kecepatan tertentu, yang disebut kecepatan dinilai. Dengan kecepatan angin di bawah atau di atas kecepatan dinilai, sistem kontrol membuat perubahan yang diperlukan - misalnya mengubah sudut mata pisau atau torsi elektromagnetik dari generator.

Tanpa kontrol turbin angin sistem tidak akan mampu menjaga efisiensi daya yang diperlukan dalam angin rendah dan melindungi turbin dari kerusakan dalam angin kencang.

Para ilmuwan terus mencoba untuk meningkatkan sistem kontrol karena hal ini tentunya salah satu cara terbaik untuk meningkatkan efisiensi turbin angin modern.

Para ilmuwan tidak hanya memfokuskan pada pembuatan sistem kontrol cerdas tetapi juga pada bagaimana meningkatkan desain, ukuran dan posisi pisau, menemukan lokasi optimal tempat untuk menginstal turbin angin baru, mempelajari kondisi aliran, dl. renewables-info
  Anda belum mendaftar atau login.
Anda dapat turut serta menuliskan artikel disini, caranya klik disini
Ada pertanyaan? Ingin berdiskusi? silahkan tulis di Alpensteel Forum

Fast Contact

Show Room & Factory:
 
Jalan Karawang No 2
Bandung 40272 - Indonesia
 
Phone Line1:
022-7244-888 (08:00-17:00)
 
Fax:
022-723-0812 (24 Jam)
 
Handphone:
0852-111-111-77 (Umum) 
 
SMS:
0852-111-111-77 (24 Jam)
BB: 2a02ac52(24 Jam)
PageRank  Hit Counters
free counters
Alpen Steel Facebook